SAPA REDAKSI

| |

Buletin MISYKATI Edisi XIII (Desember 2007)


Syukur tiada hentinya kami haturkan kehadirat al-Khâliq atas segala nikmat dan karunia-Nya. Betapa kami sadari, peluh dan cucuran keringat kami tiada berarti tanpa ridho dari-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah semua makhluk mengadu. Alhamdulillah, setelah dalam waktu yang cukup lama menghilang, kami dapat hadir kembali untuk mengobati rasa rindu para pembaca yang telah menggunung. Kami berharap, buletin ini dapat menjadi penghangat saat udara di luar sana semakin dingin dan tak bersahabat.

Pada edisi kali ini, kami datang dengan format anyar ditambah dengan beberapa rubrik yang anyar pula. Yang tentunya kami harapkan, semakin menambah bobot dan kualitas buletin serta memperkaya khazanah keilmuan dan pengetahuan kita. Walaupun pada dasarnya kami masih mencoba meraba jati diri, tetapi kami tetap berusaha menyuguhkan yang terbaik. Semoga apa yang kami sajikan nantinya dapat diterima dan berkenan di hati para pembaca.

Tak terasa, waktu yang melenakan telah menghantarkan kita pada sebuah titik yang membutuhkan persiapan, kerja keras, kegigihan dan tentunya semangat. Perhelatan akbar yang hanya digelar dua kali dalam setahun kini di depan mata. Jika kita ingin termasuk orang-orang yang tersenyum saat pengumuman dibacakan, sekarang-lah saatnya untuk mempersiapakan segalanya. Inilah ronde pertama perjuangan kita. Keep d’spirit of fighting! Semoga kita bukanlah orang yang bangga dengan kegagalan.

Tak lupa pula kami ucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru. Selamat menempuh “hidup baru”. Semoga cepat beradaptasi. Walaupun waktu yang kalian miliki relatif singkat, tetep semangat ya! Ingat, gak ada kata terlambat kok buat belajar. Rabbena ma`aku!

Posted by admin misykati on 7:20 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "SAPA REDAKSI"

Post a Comment